Senin, 15 Februari 2016

Keistimewaan hati diuji saat direndahkan diri


Begitu istimewanya hati seseorang jika ia dapat melewati berbagai ujian disaat ia direndahkan oleh orang lain. Kita menganggap orang lain tersebut tidak memiliki perasaan sama sekali, namun dibalik semua itu seseorang menguji hati dan keimanan kita untuk menuju keistimewaan.
                 Terkadang kita baik kepada orang lain namun orang belum tentu baik kepada kita, mengapa demikian??? Mungkin dibalik semua itu  itu allah menunjukkan jalan yang terbaik, dengan melewati berbagai ujian dan menahan kesabaran. Begitu sayangnya allah kepada orang-orang yang sabar dan mampu melewati berbagai tantangan hidup untuk menuju keistimewaan hati dan pikiran.
                 Jadilah manusia yang mampu menghadapi berbagai ujian dan tantangan dalam kehidupan, baik ujian hati, pikiran,  maupun perasaan. Insyaallah dibalik ujian itu terdapat keitimewaan hati yang suci dan menjadi manusia yang lebih baik.
                 Berfikirlah positif dan menganggap semua masalah yang dihadapi itu sebagai ujian untuk menuju kesempurnaan. Yakin dan percayalah pada diri, menghargai orang lain dan rendah hati. Insyaallah hidup akan bahagia baik didunia maupun diakhirat kelak.
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar